Kamis, 31 Januari 2013

about me ! life , family , friendship and love :)

haii :)
nama aku geafanny rifqy ammar , biasanya sih temen manggil fanny / gea / pani / gege ~ terserah deh mau milih yang mana ~
baru 15 tahun tinggal di bumi ini , tepatnya tanggal 06 desember 1997 *sagittarius dong?beneer!
sekarang aku sekolah di smp negeri 1 bukittinggi , kelas 9 !
sebenernya ni ya kalo bukan tugas dari guru TIK sampe sekarang aku belum punya blog , tapi karna dikasi tugas , yaaa i'm here now !! XD
semua pada tau ONE DIRECTION kan ? nah iyaa boyband asal inggris yang ngetopppp banget! dan aku adalah fan fanatic nya ~ yap i'm a real directioner asal indonesia yang jatuh cinta sama zayn malik , niall horan , harry styles , liam payne dan louis tomlinson <3
selain suka boyband itu aku juga Madridista -fans real madrid- iyaa itu club bola spanyol yang paling best of the best best best !
bagi aku menjadi directioner dan madridista itu membanggakan banget ! tapi lebih bangga punya keluarga dan sahabat sahabat yang baik bangeeet :)
sekarang aku punya 6 sahabat >> tatha febilla , salsabila utama , nadya zuriska , chanadya , hanifah salama dan rahima zakya << bagi aku mereka lebih dari keluarga , pacar , istrii apalagi *nah loh-_-?
udah setahun lebih kita sama-sama `13-12-11` yap ini tanggal anniversary kita :*
manis asam asin pedes pahit sampe yang gak berasa udah kita rasain dan jalanin sama-sama ~ dan bagi aku hal terburuk dalam hidup ini adalah kehilangan mereka *love u all:*
masalah cinta ? hahha sebagai anak muda *zzz* aku juga ngalaminnya *pasti dong ya!*
ada yang mau tau siapa orang yang paling spesial saat ini bagi aku ? *gak mauuuuuu*
yaudah bagus !
okee sekian dulu ya :)
byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar